Minggu, 25 September 2011

Pesan Terakhir ..

Sudah saatnya aku menutup lembaran tentangmu yang selalu hiasi pahit manisnya hidupku . .
aku tak ingin terus menerus dihantui rasa bersalah yang semakin lama , semakin membara . .
ku akui aku memang tak sempurna , dan jauh dari kesempurnaan . .
namun beginilah caraku membalas cintamu ,
aku memang sungguh tak berhati , menyakiti orang yang telah mencintaiku . .
namun aku tak tau apa yang harus aku katakan jika aku memang sudah benar-benar mencintaimu . .
aku seperti ini karna aku terlanjur menyayangimu dengan tulus ,
tanpa harus ada pembalasan yang sempurna dari mu . .
semakin lama kau sakiti , semakin bertambah rasaku tuk mu ..
jujur memang aku menderita karna tlah kau lukai , namun inilah kenyataan yang harus aku terima . .
bagaimanapun, engkau pernah aku sayangi dan kau pun pernah menyayangiku  . .
aku tak ingin terlalu lama larut dalam kisah ini. .
aku anggap ini sebagai bingkisan kalbuku , agar kelak tak terulang tuk kedua kalinya . .
ku tuliskan semua tentangmu dimana pun kelak aku berada , karna aku merasa bagian dari episode inilah aku menemukan arti cinta yang sebenarnya ..
terimakasih telah mengajarkanku arti kesabaran , kesetiaan dan ketulusan . .
aku anggap kau adalah hadiah terbesar yang pernah tuhan berikan kepadaku , sebagai pertanda dan sebagai teguran . .
pergilaah . .
aku akan dan akan terus mencoba merelakanmu untuk selamanya, tanpa terkecuali . .
tanpa aku merasa ada yang hilang dalam hidupku . .
aku ingin kau pun merasakan hal yang sama . .
ucapan terakhirku , agar engkau mampu tuk bisa memaafkanku , setulus hatimu , seperti tulusnya aku kau sakiti .
semoga tuhan mengirimkan pesan ini kepadamu sebagai pesan terakhirku . .
karna setelah ini mungkin aku sudah tak kan lagi ada dalam kehidupan ini ,
meninggalkanmu , juga meninggalkan semua ..
aku ingin di saat terakhirku , tak lagi kulihat batang hidungmu , sedikit pun , sedetik pun , karna semakin banyak waktu ku terbuang tuk pandangi sesosok orang yang telah ku sakiti  ada di hadapan ku , semakin banyak pula waktu yang akan terbuang tuk hapuskan rasa luka ku . .
aku pergi , maaf karna aku telah menciintaimu ..
semoga engkau bisa lebih bahagia tanpa ada aku dalam kehidupan ini kelak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar